WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Materi Pelajaran


Table Stratifikasi Siswa dan Umum secara random.

SEKOLAH
KELAS
Sekolah Dasar / SD
Semua Kelas
Sekolah Menengah Pertama / SMP (Sederajat)
Semua Kelas
Sekolah Menengah Atas / SMA (Sederajat)
Semua Kelas
Universitas (Sederajat)
Semua Kelas
Umum
Semua Kalangan
Profesional
Semua Kalangan
Instansi Pemerintah
Semua Tingkatan
Instansi Swasta
Semua Kalangan
Dan lain-lain


M
ateri pelajaran yang AEC terapkan disesuakan dengan kebutuhan siswa atau anggota AEC itu sendiri, yang terdiri dari beberapa golongan, seperti pada table di atas. Namun admin AEC lebih menekankan kepada conversation agar semua anggota AEC dapat lebih cepat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Namun ada pula yang telah menyiapkan materinya dan Tim AEC yang mengkondisikannya bersama para siswa atau anggota AEC itu sendiri.

Daily Conversation yang diterapkan oleh admin AEC cukup mudah difahami dan easy learning bagi semua anggota AEC mengingat hal ini telah disesuaikan dengan kebutuhan dan sangat simple. Para anggota AEC pada dapat mempelajarinya dari buku-buku dan salinan yang diberikan oleh admin AEC dan kemudian dapat mempraktekannya bersama kawan-kawannya termasuk dengan Instruktur AEC yang telah dipilihnya. Semua materi disesuaikan dengan kemampuan para anggota AEC dan berbeda satu dengan yang lainnya, disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas sehari-sehari para anggota AEC pula yang terdiri dari berbagai stratifikasi kelas atau siswa itu sendiri.

Semua materi pelajaran Bahasa Inggris bersama AEC ini dapat mudah dipelajarin sendiri juga tergantung dari daya nalar dan kemampuan “daya hafal” para anggota AEC ini sendiri. AEC tidak pernah memberikan janji satu bulan langsung dapat berkomunikasi Bahasa Inggris, yang hanya seperti isapan jempol belaka dalam kekecewaan nyata, namun admin AEC berusaha mencari solusi terbaik bagaimana cara belajar Bahasa Inggris agar mudah diserap oleh para anggota AEC ini yang terdiri dari berbagai stratifikasi dan kelas sosial di masyarakat.

                                        =====o0o=====