WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

SPECIAL THANKS


T
im AEC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa atau angota yang telah bergabung dengan AEC. Dalam hal ini kami tidak dapat menyebutkan satu persatu karena cukup banyak pula. Semoga AEC juga dapat berkembang secara bertahap sesuai dengan kebutuhan Anda semua. Dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang selalu berubah dan berkembang secara terus menerus tanpa henti.

Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak sponsor yang telah mensponsori Tim AEC, baik sponsor utama maupun co-sponsor. Termasuk dalam hal ini pihak pemerintah yang telah mengundang kami dalam acara-acara resmi seperti seminar dan workshop juga acara-acara yang lainnya. Untuk lembaga edukasi yang lainnya juga kami mengucapkan banyak terima kasih untuk dorongan dan motivasinya yang hingga saat ini kami belum dapat berdiri sendiri mengingat membutuhkan banyak biaya untuk sarana dan prasarananya.

Kami juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi swasta yang telah bekerjasama dengan AEC. Semoga pada tahun-tahun berikutnya kami masih dapat bekerjasama dalam seminar-seminar, workshop-worksop dan aneka lokakarya yang lainnya sesuai dengan kebutuhan dan temanya. Kami tunggu kerjasamanya semoga masih dapat bekerjasama dengan baik dan menghasilkan output yang baik pula.

Pada kesempatan ini pula kami mengucpkan terima kasih kepada beberapa tempat executive lounge, café, restoran, tempat karouke, bioskop dan lain-lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini. Kami mengucapak banyak terima kasih kepada semuanya semoga masih dapat bekerjasama dengan baik lagi. Dan usaha Anda semua semakin maju dan sukses, juga sebaliknya AEC juga dapat berkembang dengan baik. Syukur jika memang AEC dapat memiliki bangunan sendiri untuk proses belajar dan mengajar Bahasa Inggris dan yang lainnya. Semoga Tim AEC mendapatkan pihak sponsor dan/atau donatur bidang edukasi yang baik dan berorientasi pada edukasi Bahasa Inggris.

                                    =====o0o=====