WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Harapan


H
arapan admin AEC dengan hadirnya proses belajar Bahasa Inggris secara private ini diharapkan para anggota dan/atau siswa AEC dapat menguasai Bahasa Inggris lebih baik lagi daripada sebelumnya. Mengingat kebutuhan zaman sekarang kita semua wajib menguasai Bahasa Asing khususnya Bahasa Inggris untuk dapat berkemomunikasi dengan yang lainnya khususnya yang berada di Luar Negeri. Tanpa disadarinya juga jaringan internet 24 jam perhari semuanya hampir menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional dan/atau Bahasa Masyarakat Global. Tidak mengenal batas ruang dan waktu, semuanya telah menjadi satu sistim kesatuan, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Anggota AEC juga diharapkan untuk dapat:

1.
Dapat menguasai semua materi pelajaran yang diberikan instruktur
2.
Dapat menjabarkan semua materi pokok dengan baik dan benar
3.
Dapat mengucapkan Bahasa Inggris (Pronounce) dengan baik dan benar
4.
Dapat mendengar Bahasa Inggris (Listening) dengan baik dan benar
5.
Dapat menyusun kalimat Bahasa Inggris dengan baik dan benar
6.
Dapat berdiskusi “Materi-materi” Bahasa Inggris dengan baik dan benar
7.
Dapat menghafal semua materi Bahasa Inggris dengan baik dan benar
8.
Dapat berdialog Bahasa Inggris dengan baik dan benar
9.
Dapat menyusun tugas-tugas Bahasa Inggris dengan baik dan benar
10.
Dapat mempresentasikan semua materi tugas Bahasa Inggris dengan baik dan benar
11.
Dapat berbicara percaya diri dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar
12.
Dapat tampil percaya diri dihadapan umum

AEC mengharapkan semua anggota atau siswanya jauh lebih beredukasi dalam persaingan yang sangat ketat dan mendunia ini. Anggota AEC sebagai masyarakat yang beredukasi khususnya dalam berkomunikasi Bahasa Inggris, dapat mencerminkan sosok yang berbobot dan berwawasan luas. Attitude baik dan beretika dengan siapapun dan dimanapun berada. Dapat memberikan contoh yang baik kepada siapapun dimanapun berada khususnya dalam forum-forum resmi, cermin pribadi yang beredukasi pula. Dapat mengembangkan pribadinya dalam segala hal khususnya bidang yang dikuasainya. Dapat bekerjasama dengan pihak lain dan tidak mengenal kata lelah atau “tidak bisa”.  

Anggota atau siswa AEC harus dapat menyesuaikan diri dalam segala bidang dalam segala kondisi dan dimanapun berada atau bertugas. Dapat beradaptasi dalam segala kondisi dan segala bidang sesuai dengan kemampuan bersosialisasi demi pengembangan pribadinya yang telah terbekali skill berbahasa dan tata karma yang dipelajarinya. Dapat menunjukkan pribadi yang luwes dan berkharisma dalam menghadapi hal apapun bersama para mitranya baik di dalam Negeri maupun di Luar Negeri sesuai dengan kondisinya masing-masing dan tempat. Dapat memecahkan berbagai persoalan yang dihadapinya baik secara pribadi maupun kelompok atau sebagai teamwork yang solid dan capable.

Anggota atau siswa AEC harus Professional dan dapat menempatkan diri dalam kondisi apapun dan dibawah tekanan mental apapun juga. Tidak bertele-tele dan langsung to the point pada hal-hal yang lebih spesifik khususnya di dunia pekerjaan dan aktivitas yang lainnya. Dapat menjadi teladan baik dilingkungan keluarganya maupun dilingkungan pekerjaannya termasuk dilingkungan persahabatannya yang kini jauh semakin luas dan bahkan bisa mendunia dengan bekal berbahasa Inggris itu. Dapat menambah nilai tambah dan dapat mengembangkan dirinya baik secara pribadi atau individual maupun secara kelembagaan dari tempat beraktivitasnya sehari-hari. Profesionalisme harus dipegang dan dikembangkan jika Anggota atau siswa AEC ingin tetap lebih maju ke kancah internasional yang kini telah menjadi satu sistim kesatuan ini, sebagai bagian dari masyarakat global. Professional dalam segala hal dan menjadi teladan bagi yang lainnya, jika masih ingin tetap mengembangkan dirinya bisa mengembangkan dirinya lebih jauh lagi dengan inovasi-inovasi barunya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Dapat dengan mudah diterima pada lapangan kerja lainnya dimanapun sesuai dengan pilihannya dan/atau bidangnya masing-masing yang digelutinya selama ini. Menyesuaikan pada tugas dan pekerjaannya baik secara horizontal bersama para rekan dan para client baik dalam dan Luar Negeri maupun secara vertical antara pimpinan dan bawahan ditempat tugasnya dan/atau dilingkungannya. Dengan memiliki skill Bahasa Inggris anggota AEC akan dapat mudah memasuki lapangan kerja seuai dengan yang diharapkannya. Baik secara nasional di Indonesia maupun ke Luar Negeri tergantung para anggota atau siswa AEC belajar sistim private-nya untuk apa dan untuk kebutuhan apa. Jika memungkinkan diharapkan para anggota AEC juga dapat terlaksana go internasional sesuai dengan selera dan harapannya masing-masing. Masa depan ditentukan dari sekarang. Bahasa Inggris harus dikuasainya jika ingin lebih maju dan bergabung dengan masyarakat global yang lainnya yang terdahulu telah berkarya dan berhasil.

                                  =====o0o=====