WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Visi Dan Misi


Visi

A
merican English Community (AEC) berdiri atau ada disekitar Anda semua karena kebutuhan Anda yang pada pertama kalinya diawali dengan belajar Bahasa Inggris secara private, instrukturnya datang langsung ketepat, agar lebih terfokus dan lebih terarah belajarnya demi mendapatkan kualitas pelajaran dan belajar yang lebih baik dan lebih bagus dibanding belajar secara massal di dalam kelas. Dengan kepercayaan ini AEC hadir dan terbentuk, lebih konsen memberikan pada kebutuhan “APA” yang dibutuhkan dan AEC membantunya. Cara pembelajaran oleh AEC juga bervariasi dan tidak monoton, dikemas secara interaktif dan komunikatif. Secara berangsur-angsur pula siswanya bertambah dan Alumni AEC ada yang telah bekerja di beberapa korporasi Asing pula.

Dengan berdirinya AEC, kini masyarakat semakin banyak pilihan belajar Basaha Inggris. Apakah ingin ditempat resmi seperti tempat-tempat kursus atau di Universitas-universitas ternama atau ingin lebih terfokus dan lebih konsentrasi, mengingat ada pula siswa yang ternyata telah memiliki jabatan penting dalam organisasinya dan/atau dikantornya tempat mereka bekerja, dan dalam satu sisi tidak ingin membaur dengan para siswa yang lainnya yang sama-sama belajar Bahasa Inggris mengingat banyak factor yang dipertimbangkannya. AEC hadir dan berusaha untuk dapat membantunya untuk kelancaran segala komunikasinya dan belajar secara bertahap sesuai dengan kebutuhan itu.

Konsep pembelajaran bersama Instruktur AEC tidak kalah dengan lembaga-lembaga kursus Bahasa Inggris yang lainnya. Kami berdiskusi dan interaksi apa kebutuhan para anggota AEC itu, walau tetap AEC telah menyiapkan dan memberikan materinya sesuai dengan kebutuhan. Belajar berasama Instruktur AEC dikemas secara “FUN” dan relax namun tetap agar semua materi pelajarannya dapat terserap mengingat daya hafal dan daya tampung berfikir Anggota AEC berbeda satu dengan yang lainnya. Dan tetap tugas-tugas kami berikan untuk dapat menguji kemampuan Bahasa Inggrisnya itu. AEC lebih spesifik belajarnya kepada konsep Human Interest dan tidak menerapkan doktrin yang sangat keras atau deadline yang sering menjengkelkan mental siswa dan/atau anggota AEC.

Bagi lembaga donor atau pihak sponsorship yang ingin bekerjasama dengan AEC juga kami siap menampungnya dan dapat dikondisikan sesuai dengan kebutuhan kita bersama dan visi kita bersama pula, dalam hal ini bidang edukasi yang fun namun bermanfa’at dalam sikap beredukasinya, semua materinya dapat terserap secara baik dan benar sesuai dengan tata bahasa yang telah ditetapkan. 
=====o0o=====

Misi
Persaingan global yang sangat ketat dan tidak mengenal batasan membuat kita semua harus berfikir lebih bijaksana dalam menyingkapi sekaligus dapat mensolusikannya. Siap atau tidak siap kita dihadapkan pada kenyataan yang nyata dihadapan kita semua. Dengan menghadapi persaingan global itu AEC yang semua hanya belajar Bahasa Inggris secara private juga kini merasa terpanggil untuk dapat memberikan edukasi Bahasa Inggris yang semakin dibutuhkan oleh semua kalangan yang sangat membutuhkannya. Bukan berarti mengenyampingkan bahasa ibu, yaitu Bahasa Indonesia.

AEC berusaha untuk dapat menjembatani para siswa atau anggota yang hendak belajar Bahasa Inggris bersama kami secara private dipanggil kerumah atau ke tempat Anda semua khususnya wilayah Jakarta. Kesulitan para siswa atau anggota juga berusaha untuk dapat disolusikan dalam proses belajarnya agar semua materi dapat terserap dengan baik dan benar. Dengan hadirnya AEC anggota akan merasa nyaman dan belajar lebih relax sesuai dengan kapasitas berfikir para anggotanya. AEC hadir disesuaikan dengan kebutuhan Anda semua.

AEC juga berusaha untuk dapat menciptakan anggota AEC berkualitas dalam komunikasinya. Itulah mengapa konsep AEC mengacu pada Human Interest karena kita tidak dapat memaksakan kehendak atau doktrin pelajaran yang telah ditetapkan tetapi kapasitas memory atau daya ingat siswanya berbeda-beda. AEC berusaha untuk dapat mencari jalan terbaik bagi para anggotanya yang terdiri dari berbagai kalangan atau kelas social yang berbeda-beda pula.

Diharapkan para anggota AEC juga dapat masuk bagian dari masyarakat global yang sangat potensial untuk segala hal. Dapat setarap dengan mereka dan dapat mensosialisasikan dirinya dalam segala kebutuhan baik di dalam negeri maupun secara internasional. AEC akan tetap berusaha mencari solusi terbaiknya demi edukasi Bahasa Inggris secara sistim private ini. Dengan adanya niat baik mengembangkan edukasi Bahasa Inggris secara professional, admin AEC juga membuka tangan lebar-lebar untuk dapat bekerjasama dengan para pihak sponsor yang sangat perduli dengan edukasi khususnya Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional dan digunakan diseluruh dunia. Mari melangkah maju bersama AEC.

                                    =====o0o=====