WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Lama Belajar

AEC tidak pernah memberikan janji tapi bukti

B
erdasarkan pengalaman Tim AEC, karena terdapat beberapa siswa yang telah bergabung dengan AEC memiliki kemampuan daya hafal dan daya ingat yang sangat berbeda-beda satu orang dengan yang lainnya, Tim AEC lebih bijaksana dalam menghadapinya, kami tidak dapat memaksakan kehendak kepada para siswa dan/atau anggotanya agar segera dapat berbicara Bahasa Inggris seperti membalikan telapak tangan.

Tim AEC tidak pernah memberikan janji-janji palsu belajar Bahasa Inggris hanya dapat ditempuh dalam ukuran waktu satu bulan atau dua bulan saja. Dan langsung para siswanya dengan otomatis dapat berbicara dalam Bahasa Inggris. AEC bukan tempat sulap dan sim salabim langsung bisa Bahasa Inggris. Melainkan justeru kami harus dapat menyingkapi sekaligus mengkondisikan bagaimana caranya agar para siswa AEC dapat dengan mudah belajar Bahasa Inggris dengan baik dan benar sesuai dengan tatabaha yang telah ditetapkan dari Induknya.

Kemampuan dan kapasitas berfikir para siswa yang memiliki daya hafal dan daya ingat yang sangat berbeda-beda masing-masing individu ini dapat mempengaruhi proses belajar dan mengajar Bahasa Inggris sistim private Tim AEC pula. Ada yang langsung dengan mudahnya menghafal semua materi pelajaran dan ada pula yang cukup lambat untuk dapat menghafal dan mengingat materi-materi pelajaran Bahasa Inggris ini sekalipun mereka telah dewasa dan beredukasi pula. Banyak faktor yang sangat mempengaruhi kapasitas berfikir dan daya hafal para siswa, tergantung dari sisi motivasi para siswa itu sendiri. 

Lama belajar Bahasa Inggris sistim private bersama Tim AEC tergantung dari kemampuan siswa karena daya hafal dan daya ingat masing-masing individu sangat berbeda-beda diantara satu dengan yang lainnya itu. Namun Tim AEC tetap berpatokan pada materi-materi pelajaran khususnya kepada kemampuan berfikir para siswa AEC ini. Sertifikat tetap akan diberikan setiap akhir sesi, sesuai dengan materi pelajarannya setelah melalui proses belajar dan mengajar dengan baik dan benar, dan materinya dikuasai oleh para siswa AEC, bukan memberikan janji-janji semata karena AEC bukan tempat belajar sulap secara private dalam satu bulan atau lebih langsung pada bisa bicara Bahasa Inggris. Let’s think about it and be professional..!!

                                      =====o0o=====