WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Investasi Edukasi


Jangan lihat besarnya investasi
Namun manfa’at dan masa depan yang lebih baik.

Investasi untuk segala hal sangat berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Investasi pendidikanpun sangat bervariatif dari tempat yang satu dengan tempat yang lainnya dan sangat berbeda dengan sistim private yang lebih khusus dan lebih konsentrasi proses pembelajarannya. Jangan melihat investasi pendidikan sebagai beban hidup namun lihat manfa’at dan masa depan yang lebih baik dibanding dengan yang lainya.

Besarnya investasi pendidikan yang sangat bervariatif dan terjangkau jauh lebih murah dibandingkan kesuksesan dimasa depan itu. Mengapa jika membayar native speaker jauh lebih mahal dan beberapa kali lipat mahalnya sementara kemampuan dan sumber materinya sama dengan yang dilakukan dan disajikan oleh para instrktur pribumi. Dan jika para native speaker itu memberikan materi sesuai dengan yang ada di negaranya, apakah para siswa akan nyaman dan nyambung sekaligus dapat menyimak dengan materi yang disuguhkannya karena keterbatasan kemampuan komunikasinya ini.

Tidak terlepas dari hal ini semua, Tim AEC yang menerapkan belajar Bahasa Inggris sistim private memberikan investasi pendidikan yang terjangkau pula. Namun beberapa faktor seperti kemacetan, overhead umum, waktu terbuang di jalan, kenyamanan di jalan dan lain-lainnya telah dipertimbangkan dengan baik dan sangat bijaksana pula. Memang besarnya investasi pendidikan sistim private berbeda dengan yang siswanya selalu datang ketempat-tempat kursus, dan hal ini juga dapat menambah beban pengeluaran bagi siswa-siswanya, belum untuk jajan makan dan membeli perlengkapan yang lainnya, termasuk nonton bersama teman-temannya. Pengeluarannya jauh lebih besar ketimbang investasi yang diberikan pada Tim AEC itu.

Tim AEC disamping memberikan investasi terjangkau, juga memberikan bonus (link ke bonus ybs) bagi para siswanya setelah melakukan pendaftaran sekaligus sebagai tanda bukti siswa Tim AEC yang akan belajar Bahasa Inggris secara private. Investasi pendidikan sistim private bersama Tim AEC jauh lebih murah ketimbang para siswanya yang harus selalu repot-repot datang ketempat-tempat kursus.

Dan investasi pendidikan belajar Bahasa Inggris sistim private bersama Tim AEC ini disetuji di awal ketika pendaftaran siswa atau Anda semua dilakukan. Bukti investasi ini sebagai tanda bukti jika siswa dan Anda semua sangat tertarik dengan belajar Bahasa Inggris sistim private yang diselenggarakan oleh Tim AEC, juga sebagai tanda keseriusan siswa dan Anda semua yang benar-benar ingin belajar Bahasa Inggris yang merupakan bagian dari bahasa yang harus dikuasainya. Suatu bukti jika siswa-siswa dan Anda semua sebagai bagian dari masyarakat global yang ingin setarap dengan yang lainnya dalam pergaulan tingkat internasional. Suatu bukti jika siswa-siswa dan Anda juga cerminan warga global yang berkualitas dan mobile walau berbeda tempat dan Negara.