WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Bonus

I
nvestasi yang telah diberikan kepada Tim AEC ketika registrasi sebagai siswa AEC, kemudian admin AEC akan memberikan aneka bonus seperti buku-buku materi pelajaran Bahasa Inggris, diktat atau salinan berbentuk photo copy dan materi lainnya sesuai dengan kebutuhan belajar mengajar Bahasa Inggris sistim private ini. Para siswa tidak perlu repot-repot mencari buku-buku sebagai bahan materinya. Hal ini disesuaikan dengan paket pilihan belajar Bahasa Inggrisnya.

Buku Materi Pelajaran
Buku Materi Pelajaran ini berisi tentang semua materi pelajaran Bahasa Inggris. Ada yang menggunakan Bahasa Indonesia sebagai pengantarnya dan ada pula yang menggunakan Bahasa Inggris secara langsung, hal ini akan disesuaikan dengan paket pilihan dan kemampuan para siswa AEC ini.
Buku Materi Pelajaran ini sangat mudah difahami dan mudah dihafal tergantung pada daya hafal atau kapasitas para siswanya.
Dengan buku materi sebagai bahan acuan belajar para siswa ini diharapkan para siswa dapat mempelajarin semua mata pelajaran yang diberikan oleh instruktur AEC.
Buku Materi Pelajaran ini diberikan secara gratis oleh admin AEC kepada semua siswa AEC yang telah registrasi secara resmi belajar Bahasa Inggris bersama Tim AEC.

Salinan Diktat Materi
Salinan Diktat Materi ini memuat percakapan sehari-hari. Hampir sama dengan aktivitas sehari-hari yang kita lakukan bersama. Diktat ini sangat mudah difahami dan mudah dihafal pula dan penyajiannya sangat interaktif dan komunikatif.
Salinan Diktat Materi Pelajaran Bahasa Inggris ini terdiri dari beberapa bagian dan tingkatan sesuai dengan paket pelajaran Bahasa Inggris yang dipilihnya pula.
Dengan memiliki diktat ini diharapkan siswa dapat mempelajarinnya sekaligus dapat mempraktekannya baik didalam kelas maupun secara lapangan di masyarakat luas.

Salinan Materi Lain
Salinan Materi Lain sebagai tambahan diantaranya adalah beberapa cuplikan berita yang sedang hangat dibicarakan. Salinan lirik-lirik lagu berbahasa Inggris. Dan salinan materi pelajaran yang lainya untuk memacu dalam praktek Bahasa Inggris yang telah disiapkan sesuai dengan materi pelajarannya.
Salinan materi ini dapat disesuaikan dengan paket pelajaran yang dipilihnya dan sekaligus disesuaikan dengan kapasitas berfikir para siswanya pula. Tim AEC tidak memaksakan kehendak jika memang siswa itu tidak mampu mengerjakan tugas-tugasnya.

Kaos Oblong Cantik
Kaos Oblong Cantik ini bertuliskan “AEC” pula sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Sangat dingin dan nyaman digunakannya dan bahannya sangat lentur dan bagus. (Untuk acara-acara tertentu).

Mug
Mug cantik untuk digunakan sehari-hari juga turut kami sertakan sesuai dengan paket pilihan pelajaran yang dipilihnya. (Untuk acara-acara tertentu).

Dengan adanya melakukan investasi pendidikan memilih paket pelajaran Bahasa Inggris bersama Tim AEC seperti di atas, para siswa berhak untuk mendapatkan bonus-bonus itu. Hal ini jarang dilakukan oleh lembaga pendidikan yang lainnya karena mungkin banyak pertimbangan dan regulasi lain yang sangat menghambatnya pula. Bergabung dengan Tim AEC semua materi dan bonus termasuk didalamnya. Semua diperoleh dengan gratis dan tanpa dipungut biaya tambahan lain, termasuk pada akhir pelajaran para siswa akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda bukti telah belajar Bahasa Inggris pula, sesuai dengan paket pilihan pelajarannya itu. Bergabunglah bersama Tim AEC dan buktikan Anda dapat berbicara Bahasa Inggris.

                                       =====o0o=====