WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Profil Instruktur


S
alah satu Tim Instruktur AEC adalah salah seorang pengarang buku, bernama lengkap Fatrika Istifarjua yang sering disebut “Fatrick” oleh semua temannya. Dan buku yang lainnya diantaranya adalah buku tentang Pariwisata Indonesia berjudul Guiding To Indonesia. Buku-buku yang lainnya masih dalam proses dan akan menyusul kemudian sesuai dengan deadline publishingnya. Anda semua juga dapat berjumpa dengan instruktur AEC itu yang kini sebagian aktivitasnya bergabung sebagai Instruktur di AEC ini, yang sebelumnya pernah bekerja di beberapa korporasi Event Organizer (EO).

F. I. Fatrick sendiri yang berusaha meluangkan waktunya mengajar Bahasa Inggris secara private bersama Tim AEC, sangat suka dengan fiksi ilmiah, baik melalui buku-buku teks atau audio visual. Karena suka dengan fiksi-fiksi ilmiah sebagai inspirasinya, goresan-goresan tinta penulis mencoba membuat buku fiksi ilmiah juga dengan judul “Star WarriorS, And mystery of the entire Human Civilization 1 / Dan misteri peradaban seluruh Umat Manusia 1” atau “Star Warriors 1” itu dengan konsep rancangan buku mengacu pada seni klasik seperti itu disesuaikan dengan zamannya, dalam hal ini pada zaman pra-sejarah, karena rata-rata buku zaman dahulu rancangannya klasik semuanya dan dilengkapi dengan beberapa lembar Lithography pula. 

Segala pekerjaan membuat buku fiksi ilmiah itu mulai dari A sampai Z; baik rancangan image, logo-logo, ilustrasi-ilustrasi, membuat jubah, sampul, Lithography, khususnya seluruh tokoh dan seluruh nama serta Golden Dragon sebagai Ikon tokoh utama dan lain-lainnya dikerjakan oleh F. I. Fatrick sendiri, tidak ada seorangpun yang dapat membantunya, bahkan malah beberapa teman dekat F. I. Fatrick sendiri ada yang menghinanya dengan bekerja membuat buku seperti itu, dengan alasan membuat buku itu tidak prospect dan masa depan curam, namun karena kegigihan berjuang demi inspirasi genre fantasy-nya F. I. Fatrick tetap melanjutkannya hingga tuntas disamping mengajar bersama AEC ini.

Ketebalan draft naskah buku fiksi ilmiah Star WarriorS 1 itu sendiri tadinya mencapai 3000 halaman lebih dengan ukuran A-4. Dan F. I. Fatrick sendiri telah melakukan beberapa kali survey dan presentasi naskah secara marathon kepada instansi terkait, yang menghasilkan beberapa testimonial seperti terlampir dalam weblog buku yang bersangkutan. Dan hasil survey Review buku dan Polling secara online internet secara mendunia juga Star WarriorS 1 mendapatkan jawaban “The Best Science Fiction Ever” sangat diluar dugaan F. I. Fatrick sendiri, namun website survey online-nya telah ditutup karena ada yang sentimen dengan keberadaan Star WarriorS 1 itu.

Namun jika Anda semua atau para pembaca yang budiman dimanapun berada masih ingin mengunjungi weblog-nya hasil karya Tim Instruktur AEC ini karena website resminya telah ditutup, Anda dapat mengunjungi www.star-warriors.com / www.starwarriors1.blogspot.com. Dan karena draft naskahnya terlalu tebal seperti di atas itu, akhirnya buku “Star WarriorS” 1 itu dibagi menjadi beberapa episode ukuran buku saja seperti di atas, tentunya F. I. Fatrick yang masih dapat membagi waktu dengan mengajar Bahasa Inggris secara private sekarang masih memiliki beberapa stock naskah perjuangan tokoh-tokohnya yang masih harus di edit kembali.

Pengalamannya di Event Organizer dan MICE, F. I. Fatrick dalam kesibukannya dapat membagi waktu sebagai anggota CRDE Indonesia dan sekaligus sebagai pembicara dalam seminar-seminar kewirausahaan, mengisi workshop-workshop; Motivation Spirit, Pengembangan Pribadi, Etika Bisnis, Cara Membuat Buku, dan lain-lainnya. F. I. Fatrick juga termasuk salah satu instruktur cara membuat video / film, bersama Timnya. Dalam AEC F. I. Fatrick memberikan materi pelajaran Bahasa Inggris menyesuaikan dengan kondisi di lapangan bersama para anggota atau siswa AEC bersangkutan. Sementara link Tim Instruktur Bahasa Inggris di AEC secara khusus ini dapat Anda kunjungi di www.fifatrick.blogspot.com.

Dan Anda semua yang menyukai buku-buku fiksi ilmiah dapat reservasi kepada: www.nulisbuku.com/contact atau E-Mail ke: admin@nulisbuku.com sekarang juga, atau langsung kepada link buku yang bersangkutan. Tidak kalah dengan yang lainnya Tim Instruktur AEC ini juga dapat Anda kunjungi di www.cyberfirstchannel.com, www.cyberfirstchannel.blogspot.com pula yang masih dimilikinya itu selain buku Guiding To Indonesia yang link-nya dapat Anda kunjungi di  www.guidingtoindonesia.blogspot.com, termasuk link dengan CRDE Indonesia itu di www.crde-indonesia.blogspot.com sebagai anggotanya.

Dengan adanya Anda cerdik dan dapat bergabung dengan belajar Bahasa Inggris secara private bersama Tim AEC, salah satu instrukturnya sebagai pengarang buku dan pembicara dalam seminar-seminar itu dapat hadir ketempat Anda semua. Jangan sia-siakan kesempatan ini lekas daftarkan sekarang juga, diri Anda atau putera-puteri Anda termasuk instansi Anda semua bergabung bersama Tim AEC dan yang lainnya.

                                  =====o0o=====