WELCOME TO AEC JAKARTA INDONESIA WEBLOG, SUPPORTED BY STAR WARRIORS 1 BOOKS.......

Sponsorship

S
eiring perkembangan zaman yang selalu berputar dan tanpa henti, dunia edukasi juga berkembang secara terus menerus dari berbagai bidang konsentrasi mata pelajarannya, dalam hal ini kami ambil salah satunya belajar Bahasa Inggris sistim private yang diselenggarakan Tim AEC ini. Perlu adanya pembenahan dan perbaikan-perbaikan dalam segala bidang, khususnya mata pelajaran dan konsep termasuk manajerial administrasinya yang memerlukan dana yang cukup guna ekspansi secara lebih resmi dan lebih baik lagi.

Berkaitan dengan hal ini bagi lembaga donor atau pihak sponsorship dimanapun berada yang sangat tertarik dengan dunia edukasi khususnya bidang Bahasa Inggris, dan ingin bekerjasama dengan Tim AEC, juga kami siap menampungnya dan dapat dikondisikan sesuai dengan kebutuhan kita bersama dan visi kita bersama pula, dalam hal ini bidang edukasi Bahasa Inggris sistim private yang fun namun bermanfa’at dalam sikap beredukasinya, semua materinya dapat terserap secara baik dan benar sesuai dengan tata bahasa yang telah ditetapkan. Kami dapat menampung dan sekaligus bekerjasama dengan pihak sponsor edukasi manapun baik sponsor utama maupun co-sponsor.

Masing-masing sponsor utama maupun co-sponsor akan mendapatkan aneka publikasi yang diselenggarakan oleh Tim AEC baik secara online maupun secara offline di lapangan, termasuk dalam semua materi pelajaran. Juga tercantum dalam diktat atau buku dan media pendukung lainnya. Semua publikasi yang dilakukan Tim AEC akan menyertakan pihak sponsor, baik sponsor utama maupun co-sponsor. Sponsor edukasi Bahasa Inggris sangat baik mengingat semakin berkembangnya insfrastruktur dan perekenomian maka berkembang pula bidang-bidang yang lainnya termasuk bidang komunikasinya dengan menggunakan Bahasa Inggris, baik untuk keperluan secara lokal bersama Timnya maupun untuk komunikasi secara internasional keseluruh dunia.

Pihak sponsor baik sponsor utama maupun co-sponsor tetap akan mendapatkan fasilitas dan aneka publikasi sesuai dengan porsinya masing-masing dan tanggung jawabnya masing-masing pula. Banyaknya publikasi dan dimana saja publikasi dan komunikasinya dapat kami bicarakan dalam pertemuan yang telah disepakati jika kita memang telah terjalin kerjasama yang baik ini. Tim AEC akan berusaha keras untuk dapat bekerjasama dengan pihak sponsor manapun. Sekaligus mengkondisikan kerjasama sponsorship edukasi bidang belajar Bahasa Inggris secara baik dan benar. Baik untuk segala keperluan komunikasi atau publikasinya yang memerlukan segmen pasar khusus pula disesuaikan dengan keperluan publikasi dan promosi juga pengembangan edukasinya ini.

Pihak sponsor baik sponsor utama maupun co-sponsor dapat mensupport segala kebutuhan belajar dan mengajar, termasuk untuk segala publikasi dan komunikasinya. Baik publikasi dan komunikasi online maupun secara offline di lapangan, sesuai dengan event dan acara dan/atau pengembangan belajar Bahasa Inggris ini. Pihak sponsor juga dapat memberikan opini jika memang hal itu tepat dan baik (layak) untuk bidang edukasi yang sedang berlangsung ini. Kerjasama yang baik akan menghasilkan yang baik pula.

Tim AEC berkewajiban menampilkan nama-nama logo dan atribut pihak sponsor. Baik dalam buku-buku, diktat-diktat, kaos-kaos, mug, banner, spanduk dan lain-lainnya sesuai dengan thema event dimaksud. Nama-nama logo dan keterangan pihak sponsor tidak berkaitan dengan SARA dan harus mencerminkan instansi / lembaga berwawasan edukasi dan berorientasi pada edukasi yang lebih baik lagi. Demi penembangan dan pembangunan proses belajar dan mengajar para siswa yang sangat heterogen dari berbagai kalangan dan kelas social yang berbeda pula.

Nama dan keterangan pihak sponsor dapat disiarkan dalam segala kesempatan dan kegiatan promosi dan pemasarannya. Tim AEC juga tidak tertutup kemungkinan dapat mengembangkan cara belajar dan mengajarnya ditempat-tempat resmi dan khusus jika memang terdapat pihak sponsor yang sangat tertarik dalam bidang edukasi ini. Jika memang Tim AEC memiliki tempat dan bangunan khusus akan jauh lebih baik lagi proses belajar dan mengajarnya. Nama pihak sponsor juga dapat dengan mudah terpublikasikan dengan baik dan benar juga tepat sasaran. Termasuk aneka publikasi melalui audio visual yang masih dalam proses pengembangan Tim AEC. 

Dan jika Anda sangat tertarik dengan bekerjasama menjadi sponsorship bidang edukasi belajar Bahasa Inggris, dengan senang hati kami akan mengkondisikannya dengan baik dan benar sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Sesuai dengan konsep belajar dan mengajar Tim AEC ini. Pihak sponsorship tetap kami butuhkan untuk dapat mengembangkan dan membangun sarana dan prasarana edukasi Bahasa Inggris AEC. Apakah Anda pihak sponsorship? Let’s join us on education; American English Private Learning System.

                                     =====o0o=====